Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasang Harga Tinggi, Dian Sastrowardoyo Tetap Percaya Diri

Kompas.com - 08/12/2015, 17:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dian Sastrowardoyo (33) mengakui bahwa harga menu makanan yang ditawarkan dalam katering rendah kalori miliknya memang cukup mahal. Namun, Dian punya alasan untuk memasang harga tinggi.

"Kami (katering diet 3 Skinny Minnies) paling mahal se-Jabodetabek. Target market kami high end (kelas atas)," kata Dian dalam wawancara seusai peluncuran buku 5W1H Jurus-jurus Memulai Bisnis Online di The Hook, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini menjamin, harga yang ia tawarkan juga sebanding dengan kualitas menu makanannya.

"Bahan-bahan kami juga mahal. Bahan pokoknya impor. Langganan ke kami emang enggak murah, tetapi kami merambah ke YouTube Channel. Kami ajarkan bikin makanan sehat. Tutorial memasak," tuturnya.

Yang terutama, kata Dian, adalah rasa masakan yang memuaskan. Ini karena semua menu dimasak langsung oleh tiga rekannya yang merupakan pendiri 3 Skinny Minnies dengan pengalaman restoran berbintang.

"Produk harus punya pride yang besar. Ada standard performance. Owner sendiri pukul 06.00 pagi pakai daster sambil ngurus anak, masak. Rasanya diperhatikan, owner-nya tukang makan dan suka masak. Jadi, makanannya punya taste seperti (sajian) restoran. Owner punya perbandingan," ujar Dian.

"Dari yang cuma nanya-nanya harga, sampai pesan beneran," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com