Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Biarkan Ku Sendiri", Nyanyian Patah Hati Citra Scholastika

Kompas.com - 08/12/2015, 17:45 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Citra Scholastika meluncurkan lagu "Biarkan Ku Sendiri" sebagai single kedua album Love & Kiss yang ia luncurkan November lalu.

"Lagu ciptaan Rummy Azies ini easy listening. Musiknya dan liriknya juga gampang diterima oleh penggemar. Terlebih, gampang pula untuk dinyanyikan," kata Citra dalam jumpa pers peluncuran single tersebut di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Lagu bernuansa pop dengan lirik galau tersebut, kata Cita, menjadi satu bagian dari tema albumnya yang berkisar soal cinta dan patah hati.

"Album saya kan temanya cinta dan patah hati gitu. Nah, single ini bisa dikatakan bagian dari lagu-lagu patah hati," tuturnya.

"Bagian lagu galau dalam album ini," imbuh Citra.

Citra berharap single "Biarkan Ku Sendiri" itu bisa diterima masyarakat luas dan menjadi senjata baru untuk mempromosikan album Love & Kiss.

"Harapannya masih sama, semoga bisa mendapat tempat sendiri di hati para pendengar. Ini kan juga bagian dari promo album. Kami mau masyarakat juga mendengarkan lagu yang lain dari album saya. Dulu album pertama kan dari single-single dulu, sekarang giliran album lalu perdengarkan single-single-nya," ujar Citra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com