Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Tak Mau Terbawa Tangisan Rian "D'Masiv"

Kompas.com - 10/12/2015, 12:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik kawakan Iwan Fals (54) malah mencandai Rian (29) ketika vokalis band D'Masiv itu menangis terharu dalam konser album Satu di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Senin (7/12/2015).

Iwan mengaku melakukan hal tersebut untuk mencegah dirinya ikut menangis dalam kesempatan tampil bareng Rian di panggung itu.

"Begitu lihat dia mewek (menangis), saya juga mau mewek. Supaya enggak ketularan, jadi saya bilang aja, 'Yah, dia mewek,' ke Rian sambil nunjuk. Padahal, tiga jari (menunjuk) ke arah saya, he-he-he," ucap Iwan dalam konferensi pers album Satu di The Foundry No 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) malam.

Iwan mengaku, keharuan seperti itu baru dirasakannya lagi.

"Itu langka, luar biasa, momen yang baru saya dapetin lagi. Baru kemarin lagi saya lihat air mata itu. Mudah-mudahan itu mencerahkan," katanya.

Sementara itu, Rian, yang duduk di sampingnya dalam jumpa pers tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya menangis karena senang dan bangga bisa tampil bersama salah satu legenda hidup musik Indonesia itu.

"Aku kagumi Om Iwan sampai punya CD, kaset, sama piringan hitamnya. Kalau ketemu selalu bawa koleksiku buat ditandatangani," tuturnya.

"Nge-fan banget, dan tiba-tiba sepanggung nyanyi bareng, tumpah aja, (padahal) udah nahan biar enggak nangis. Cowok masa nangis, ya kan? Eh, tiba-tiba keluar air mata. Om Iwan ngomong, 'Yah, dia mewek'," sambungnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com