Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noel Gallagher: Musik Adele untuk Nenek-nenek

Kompas.com - 10/12/2015, 16:19 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Mantan pemain gitar band Oasis, Noel Gallagher (48), mengkritik musik Adele (27), vokalis yang menjadi buah bibir berkat keberhasilan album solonya yang berjudul 25, dan sudah dirilis tahun ini.

Menurut Noel, musik Adele hanya cocok untuk mereka yang sudah tua.

"Jika orang ingin tahu apa yang saya pikirkan mengenai Adele, saya akan beri tahu mereka. Ini bukan karena saya memiliki sebuah agenda tertentu atau karena saya sedang mencoba mengobarkan sebuah histeria," kata Noel dalam sebuah wawancara dengan Music Feed

"Saya hanya tidak melihat semua pembicaraan ini mengenai apa. Saya tak menyukai musiknya. Menurut saya, musik Adele untuk nenek-nenek," lanjutnya.

Opini keras Gallagher terhadap artis-artis musik lain bukanlah hal baru. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan pandangan buruknya mengenai Taylor Swift, Beyonce, hingga One Direction dalam beberapa wawancara.

Adele dengan album 25 telah memecahkan beberapa rekor jumlah copy yang terjual. Sampai sekarang, album tersebut telah terjual 4,49 juta copy di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com