Gandeng Rinni Wulandari, Dipha Barus Hipnosis DWP 2015 - Kompas.com

Gandeng Rinni Wulandari, Dipha Barus Hipnosis DWP 2015

Yulianus Febriarko
Kompas.com - 12/12/2015, 12:35 WIB
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Penonton larut dalam kemeriahan Djakarta Warehouse Project 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/12/2015) malam. Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung antara lain Jack U, Major Lazer, dan R3HAB. Sementara itu, DJ dari dalam negeri Dipha Barus yang menggandeng vokalis Rini Wulandari pun tak kalah mengentak.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan DJ lokal Indonesia tak kalah dinanti oleh kelompok penyuka pesta electronic dance music yang datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015). Salah satunya adalah DJ Dipha Barus.

Dalam penampilannya, Dipha menggandeng vokalis pop jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari. Pada aksi panggungnya di Mad Decent Stage, penonton seakan terhipnosis "mantra" ekstase ala Dipha.

Mengenakan jaket merah dipadu dengan short pants hitam, Rinni terlihat lincah bergerak dan berlari menguasai panggung. Lagu andalan Rinni, "Oh Baby", meluncur dengan musik remix racikan Dipha. Penonton kegirangan menyambut penampilan tak terduga itu.

"Jadi, gue kan bikin remix lagu Rinni yang 'Oh Baby'," kata Dipha. Sudah diputar di beberapa radio dan kami juga sudah sering tampil bareng (live performance artist). Nah, mumpung ada momen DWP, ya sudah aku ajak sekalian," kata Dipha dalam wawancara usai tampil.

Dipha sendiri mengaku terkejut dengan jumlah penonton yang datang untuk menikmati musik yang ia sajikan.

"Gue enggak nyangka bakal segede dan sebanyak itu yang nonton. Senang sih," tuturnya singkat.

Selain berkolaborasi dengan Rinni, Dipha juga mengajak Kallula untuk tampil bersamanya.

PenulisYulianus Febriarko
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X