Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran DVBBS yang Dipastikan Batal Tampil pada DWP 2015

Kompas.com - 12/12/2015, 20:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor Ismaya Live mengumumkan bahwa duo artis electronic dance music dari Kanada, DVBBS, yang terdiri dari Alex Andre dan Chris Andre, dipastikan batal tampil pada hari kedua perhelatan Djakarta Warehouse Project tahun ini di JIExpo, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015). Pengumuman itu disampaikan Ismaya Live melalui akun Twitter resmi mereka.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa DVBBS tidak bisa tampil pada #DWP2015 hari ini. Kami berharap mereka segera kembali ke Asia," tulis Ismaya Live, Sabt.

DVBBS melalui akun Twitter resmi mereka juga mengungkapkan hal yang sama.

"Sayang sekali, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa kami menunda tur Asia kami. Kami akan melakukannya 2016 nanti," tulis mereka.

Sedianya DVBBS dijadwal tampil di Garudha Land Stage pukul 22.00 WIB. Akan tetapi karena mereka berhalangan, grup Galantis akan tampil di panggung tersebut.

"Telah disepakati, @wearegalantis akan tampil di panggung Garudha Land pukul 10 malam ini, menggantikan DVBBS yang berhalangan tampil karena tur Asia mereka ditunda dengan alasan kesehatan," tulis Ismaya Live memalui akun Instagram mereka.

Dengan demikian, DVBBS menjadi penampil ketiga yang batal mengentak DWP 2015. Sebelumnya sudah ada dua DJ yang urung naik panggung.

Dua DJ itu adalah Duke Dumont dan Dillon Francis.

Francis dari AS tak membeberkan alasan ia tak jadi menghibur pada DWP 2015, yang diadakan pada 11 dan 12 Desember di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Karena satu dan lain hal, saya harus membatalkan tur Asia saya. Saya mohon maaf kepada mereka yang telah bekerja keras dalam pertunjukan," begitu kata Dillon dalam pernyataan resminya yang diunggah oleh pengelola akun Twitter penyelenggara DWP 2015, Ismaya Live.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com