Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Tetap Mesra dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 14/12/2015, 13:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sedang diselimuti isu terlibat prostitusi, artis peran Nikita Mirzani (29) tetap terlihat mesra dengan rekan seprofesinya, Samuel Rizal (35), yang sedang menjalani proses cerai dari Stevianne Agnecya.

Sebuah foto yang diunggah oleh pembawa acara Oghel pada akun Instagram-nya, @oghelzulvianto, menunjukkan hal itu.

Nikita tampak menggandeng tangan kiri Samuel sambil menyandarkan kepalanya ke bahu bintang film Eiffel I'm in Love tersebut. Mereka diapit oleh keempat rekan mereka, yang memasang gaya dan senyum di depan kamera.

"Keceriaan malam ini dipersembahkan oleh karaoke bersama. Hehe. Cc: @allanwangsa @nikitamirzanimawardi @samuelrizal1 @faislwirantaatmadja @daniajune," tulis Oghel, Minggu (13/12/2015) malam.

Kedekatan antara Nikita dengan Samuel mulai terendus ketika pemilik akun Instagram @linguiqs mengunggah foto-foto yang menunjukkan keakraban mereka ketika berlibur bersama sejumlah teman mereka di Bali.

Salah satu foto memerlihatkan Nikita dan Samuel sedang bergandeng tangan di tengah pepohonan.

"Obat nyamul LOL #friendships #jalanjalan #balitravel #komunebeachclub #bali #indonesia," tulis @linguiqs, yang juga tampak berdiri di samping Samuel dan Nikita, Rabu (24/11/2015).

Bukan cuma itu, kemesraan Samuel dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut juga terlihat pada foto yang diunggah oleh @linguiqs empat hari lalu.

Foto itu memerlihatkan Nikita duduk di pangkuan Samuel di antara teman-teman mereka.

Ada pula foto yang menampakkan pipi Samuel menempel pada pipi Nikita. Mereka sama-sama tersenyum bareng empat rekan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com