Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Aksi-Reaksi antara Chicco Jerikho dan Raisa

Kompas.com - 15/12/2015, 21:05 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah berpengalaman membintangi film layar lebar, artis peran Chicco Jerikho mengaku tetap memulai dari nol ketika ia membangun karakter yang dimainkannya dalam film Terjebak Nostalgia.

"Di setiap film yang saya mainkan itu karakternya kan berbeda, jadi harus mulai dari nol lagi, belajar sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya pelajari," kata Chico dalam wawancara usai jumpa pers film Terjebak Nostalgia di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Chicco mengatakan, lawan mainnya dalam film tersebut, vokalis Raisa Andriana, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak, bisa saling mengisi satu sama lain.

"Kami bermain itu kan bukan bermain sendiri, tetapi memang harus saling mengisi. Ada aksi dan juga reaksi. Raisa dan Ruli pertama kali main di layar lebar, tapi saya bisa belajar bersama mereka dan juga Khiva," ujarnya.

"Apalagi chemistry kami itu bagus dan dibangun sejak lama," imbuh Chico.

Disutradarai oleh Rako Prijanto, film Terjebak Nostalgia akan tayang di gedung-gedung bioskop mulai 11 Februari 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com