Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Tak Pernah Beri Izin Mulan Jameela Curahkan Isi Hati

Kompas.com - 16/12/2015, 18:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) menegaskan bahwa ia tak pernah memberikan izin kepada sang istri, penyanyi Mulan Jameela, untuk bercerita perihal masalah pribadi kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Saya enggak ngasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta (izin)," kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen itu mencurigai istrinya berada dalam pengaruh hipnosis sehingga dengan mudahnya mencurahkan isi hati kepada Deddy.

"Saya mencurigai (hipnosis) karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan)," kata Dhani.

Ketika ditanya apakah Mulan mendapat bayaran dari video curahan hatinya itu, Dhani mengaku tak tahu. Namun, ia ingin menyelidiki motif di balik tindakan Mulan itu.

"Saya enggak tahu. Makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian," kata ayah empat anak ini lalu tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier seperti yang ditampilkan dalam video YouTube milik sang mantan pesulap itu.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com