Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ibu, Aurel Hermansyah Siapkan yang Istimewa untuk KD dan Ashanty

Kompas.com - 22/12/2015, 11:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel Hermansyah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk ibu kandungnya, vokalis Krisdayanti (KD), dan ibu tirinya, penyanyi Ashanty, dalam rangka Hari Ibu 22 Desember 2015.

"Kasih kejutan dong, rahasia tapi. He he he," ujar dara yang sudah mulai berkarier sebagai penyanyi dan artis peran, di Jakarta, Kamis lalu (17/12/2015).

Tahun-tahun sebelumnya, kata anak pertama pemusik Anang Hermansyah dan KD ini, ia menghadiahkan sebuket bunga kepada perempuan yang telah bercerai dari ayahnya itu.

"Tahun ini kan aku pas lagi di Bali, terus Mimi (panggilan Aurel untuk KD) di mana. Tetap bakalan ucapin Hari Ibu. Tapi, insya Allah kita mau ketemuan di Bali. Bisa ngerayain bareng-bareng," katanya.

Sementara itu, untuk Ashanty, yang dipanggilnya Bunda, Aurel membeli kado.

"Bunda kan, karena kami pas banget lagi bareng, aku bakalan nyari sesuatu lah. Kalau tahun lalu, aku ngasih bunga juga. Apa lah, yang penting ada ucapan ke Bunda," tutur Aurel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com