Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Mengaku Sudah "Naksir" Raisa sejak SMA

Kompas.com - 22/12/2015, 15:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Afgan Syahreza rupanya sudah menyukai karakter vokal penyanyi Raisa Andriana sejak mereka berada di bangku SMA.

"Yaya (Raisa) itu adik kelas aku di SMA. Dari SMA Yaya memang sudah sering nyanyi. Dia sempat nyanyi di prom night angkatanku. Sejak itu, aku sudah suka banget sama suaranya," kata Afgan dalam wawancara seusai jumpa pers perilisan videoklip "Percayalah" di Ocha and Bella Cafe, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Sejak itu pula, timbul keinginan Afgan untuk duet bersama Raisa bila suatu saat mereka menjadi penyanyi.

"Waktu itu aku belum jadi penyanyi dan hanya percaya kalau suatu saat aku jadi penyanyi pengin bisa bernyanyi bersama," ujar Afgan.

Akhirnya, Afgan berhasil mewujudkan keinginannya setelah Raisa menerima tawaran mencipta dan menyanyikan single "Percayalah" secara duet.

"Nah, pas kami berdua sudah jadi penyanyi, aku ketemu Yaya lagi di backstage sebuah acara dan mengajaknya untuk bikin lagu duet 'Percayalah' ini. Sebelumnya kami juga pernah nyanyi bareng, tapi bukan untuk lagu ini," tutur lelaki berlesung pipi itu.

"Kalau percaya (harapan), memang benar bisa terjadi," imbuh Afgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com