Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Kurang Maksimal, Aliando Syarief Bakal Tampil Habis-habisan

Kompas.com - 23/12/2015, 16:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, artis peran Aliando Syarief (19) berusaha untuk tampil sebaik mungkin pada pertunjukannya yang akan digelar di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabaya, Jawa Timur, Minggu (27/12/2015) mendatang. Untuk itu pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala Returns mulai berlatih keras.

"Sudah latihan, sekitar 70 persen lah kesiapannya," kata Ali dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Ali agaknya sadar dengan penampilannya yang kurang maksimal dalam beberapa pertunjukan terakhir yang pernah digelarnya.

"Sebelumnya enggak matang, bukan (kesalahan) dari penyelenggara, tapi dari sayanya. Karena kan sibuk shooting, bagi waktu susah. Belum maksimal kondisi fisik langsung konser," ujarnya.

"Akan serius ya, siap. Mulai dari nol jadi musisi," lanjut lelaki kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu.

Ali tak sendirian, ia akan ditemani rekan seprofesinya, Teuku Rasya. Keduanya tergabung dalam grup musik The Freaks yang diproduseri vokalis Agnez Mo.

"Ada Teuku Rasya. Selain Rasya enggak ada yang bisa ikut, padahal pengin ya mereka (Nikita Willy dan Calvin Jeremy) gabung. Tapi mereka masih sibuk masing-masing," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ali berharap para penggemarnya di luar Surabaya tak ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukan tersebut melalui layanan video streaming.

"Kalau enggak bisa langsung ke Surabaya, silakan streaming saja. Bisa rasakan kepuasan bersama," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com