Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Deg-degan Jadi Pemazmur di Katedral Jakarta

Kompas.com - 26/12/2015, 14:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengalaman baru yang membanggakan dirasakan penyanyi Citra Scholastika saat merayakan Natal tahun ini.

Bagaimana tidak, Citra mendapat sebuah kesempatan menjadi pemazmur atau penyanyi lagu Mazmur dalam prosesi misa di Gereja Katedral Jakarta.

"Itu pengalaman spesial saat aku bertugas di Gereja Katedral sebagai mazmur dan itu suatu kehormatan buat Citra," ujar Citra Scholastika, saat ditemui di kediamannya, Palm Village, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2015).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku deg-degan saat pertama kali dirinya didapuk untuk menjadi Mazmur pada misa pertama di Gereja terbesar di Indonesia.

"Aku ngerasain nyanyi di depan ribuan jamaah, itu nervous-nya beda banget dan rasanya beda ketika Citra nyanyi di atas panggung. Itu senang dan seru banget sih," katanya.

Pelantun "Pasti Bisa" itu bersyukur, di perayaan natal tahun ini banyak berkah dan kebahagian yang meliputi dirinya dan keluarga.

"Aku dapat tugas jadi Mazmur di gereja Katedral, dan itu jadi berkali lipat bahagianya. Citra juga tahun ini bisa nyanyi sampai menjelang akhir tahun 2015. Banyak sekali rezeki yang masuk untuk Citra, baik rezeki masih bisa bersama keluarga, sehat, dan dikasih kebahagiaan juga rezeki bagi Citra," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com