Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah 25 Desember, Bimbim "Slank" Dapat Kejutan dari Polisi

Kompas.com - 26/12/2015, 14:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penabuh drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau biasa dikenal Bimbim, merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada 25 Desember 2015.

Bimbim pun mendapatkan kejutan dari jajaran Polsek Metro Pancoran yang berada dalam wilayah domisili markas Slank di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kejutan bagi Bimbim tersiar melalui akun Twitter milik Polsek Metro Pancoran @PolsekPancoran kemarin.

Dalam foto tersebut, Bimbim yang mengenakan kaus berwarna coklat dan bercelana jins menerima sebuah kue ulang tahun dari pihak kepolisian.

"Pukul 20.00, Polsek Pancoran datangi markas Slank, ucapkan selamat ultah buat Bimbim," tulis @PolsekPancoran yang memuat foto tersebut.

Tak hanya Bimbim beserta jajaran Polsek Metro Pancoran, rekan segrupnya, gitaris Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho, turut berpose di dalam foto tersebut.

Musisi Ikang Fawzi juga terlihat di dalam foto tersebut.

Bimbim lahir di Jakarta pada 25 Desember 1966. Ia merupakan pendiri grup band Slank. Untuk tahun ini, ulang tahun bagi Bimbim terasa nikmat. Pada tahun ini, ia juga dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com