Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Perdana Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Kompas.com - 30/12/2015, 16:48 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Penampilan resmi artis peran Benedict Cumberbatch dalam film Doctor Strange akhirnya dirilis. Foto pertama Doctor Strange muncul dalam sampul majalah Entertainment Weekly.

Melalui akun Instagram miliknya, Entertainment Weekly juga mengunggah lima buah foto lain termasuk konsep seni dari film tersebut.

Dalam salah satu foto, Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange tampak mengenakan mantel berwarna merah dan menunjukkan kemampuan sihirnya.

"Gestur-gestur ini adalah jalan untuk membuat sebuah sihir. Ini adalah hal yang indah, gila, dan sangat dinamis," kata Cumberbatch mengenai foto itu.

"Ada beberapa kegilaan dalam diri Doctor Strange. Jatuh, terbang, loncat, bertempur, memukul, dan dipukul. Benar-benar kasar dan jatuh," tuturnya menambahkan.

Sementara foto lainnya menunjukkan tiga konsep seni dari film itu. Salah satunya menunjukkan gambar akan sebuah ruangan bawah tanah yang berisi beberapa barang-barang kuno.

Dua foto lainnya merupakan sebuah konsep seni yang memperlihatkan Doctor Strange membalikkan badannya naik turun dalam sebuah keadaan yang menakjubkan dan bangun di sebuah rumah sakit sesudah mengalami kecelakaan.

Selebihnya, Entertainment Weekly juga menambahkan bahwa artis peran Mads Mikkelsen kemungkinan akan berperan sebagai tokoh penjahat utama yang digambarkan sebagai seorang penyihir yang menyudahi hubungan dengan sektenya.

"Dia percaya bahwa Ancient One hanya melindungi kekuatannya sendiri dan bahwa dunia akan lebih baik jika kita membiarkan hal-hal tersebut lewat," kata produser Kevin Feige.

Feige juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai peran Rachel McAdams dalam Doctor Strange.

"Dia berperan sebagai seorang ahli bedah yang memiliki sejarah dengan Strange. Dia adalah seseorang yang memiliki hubungan degan Strange pada awal dan kemudian terhubung kembali lalu membantu untuk mengarahkan sisi kemanusiaannya," tuturnya.

"Jadi, dia melihat Strange sebelumnya dan setelahnya. Dia seperti sudut pandang dari para penonton," imbuh eksekutif produser Stephen Broussard.

Selain Mikkelsen dan McAdams, beberapa artis peran antara lain Tilda Swinton, Chiwetel Ajiofor, dan Michael Stuhlbarg juga akan bermain dalam film yang dijadwalkan tayang pada 4 November 2016 mendatang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com