Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Wulan Guritno Ingin Hilangkan Sifat Temperamen

Kompas.com - 31/12/2015, 21:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut tahun yang baru, artis peran Wulan Guritno (35) ingin menanggalkan sifat-sifat emosionalnya.

"Banyak belajar sabar, enggak temperamen dan enggak egois," tuturnya kepada wartawan konferensi pers Mom and Kids Awards 2015 di MNC Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia tak menampik bahwa selama ini sifat-sifat itu kadang lebih dominan. Maka, untuk tahun depan seiring bertambahnya usia Wulan sebagai ibu, istri dan seorang perempuan ingin lebih bijak dalam bersikap.

"Itu resolusi buat aku sendiri sebenarnya dari tahun ke tahun," katanya.

Selain itu, ia juga ingin anak bungsunya, Jeremiah Alric, bisa sembuh total dari penyakit langka yang dideritanya yakni Nefrotik syndrom atau kelainan fungsi ginjal.

"Anakku yang kecil dinyatakan 100 persen clear dari sindromnya. Terus gerakan Hope aku makin besar. Terus, ya mudah-mudahan apa yang dikerjakan tahun ini bisa menghasilkan lebih baik kedepan dalam hal apapun sih," ucapnya.

Di sisi lain, mengenai liburan akhir tahun, Wulan bersama keluarganya berangkat ke Bali dan menutup tahun di sana. Sayang mereka tak bisa berlama-lamaa, hanya tiga hari.

"Karena banyak kerjaan. Filmku kan tayang tanggal 18 Februari. Berarti kan dari Desember hingga Januari isinya kan promo terus. Jadi banyak yang harus dikerjakan," ujarnya.

"Nanti mungkin film I am Hope udah tayang baru nanti plannya liburan panjang Maret atau April sambil ulang tahun aku. Kalau yang kecil-kecil pasti Disneyland atau Dufan. Beda selera sama kakaknya. Kalau kakaknya lebih ke yang, 'Ma lihat yang unik yuk'. Dalam atau luar negeri," tambah Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com