Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Zaskia Gotik dan Ahok Iringi Malam Pergantian Tahun

Kompas.com - 01/01/2016, 05:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Menjelang hitung mundur pergantian tahun dari 2015 ke 2016, penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyempatkan berduet menyanyikan lagu "Hujan Gerimis".

"Eh ujan gerimis aje // Ikan teri di asinin // Eh jangan menangis aje // Yang pergi jangan dipikirin /" lantun Zaskia yang mengenakan gaun biru di atas panggung perayaan tahun baru di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) dini hari.

"Eh ujan gerimis aje // Ikan lele ada kumisnye // Eh jangan menangis aje // Kalau boleh cari gantinye /" balas Ahok menyanyikan bait kedua yang mengundang sorakan penonton.

Sayang, duet keduanya tak begitu berhasil karena Ahok kurang menghapal lagu yang dipopulerkan mendiang aktor, komedian, dan seniman Betawi, Benyamin Sueb itu.

Alhasil Zaskia pun menyelesaikan lagu itu dengan bantuan beberapa pembawa acara lain.

Mendekati detik-detik pergantian tahun, Zaskia bersama beberapa artis lainnya, yakni NOAH dan Geisha, maju ke depan panggung mendampingi sang gubernur untuk bersama-sama melakukan hitungan mundur.

"Delapan, tujuh, enam, lima, empat, tiga, dua, satu," seru mereka secara bersamaan tepat pukul 00.00 WIB. Lalu Ahok dan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat menembakkan pistol suar ke arah langit yang dihiasi kembang api.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com