Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daisy Ridley Mengisi Film Animasi

Kompas.com - 02/01/2016, 13:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nama aktris Daisy Ridley (23) meroket setelah berperan sebagai Ray dalam film Star Wars: The Force Awakens. Namanya terus menjadi pembicaraan orang di seluruh dunia.

Apalagi baru-baru ini ia tampil memesona di karpet merah premiere Star Wars di Shanghai, Tiongkok, dengan gaun warna ungu tua. Publik tak hanya memuji aktingnya, tetapi juga terpesona oleh sosok Daisy.

Media pun menyebut Daisy sebagai "perempuan" terkini di Hollywood.

Kini, film tersebut masih menjadi tontonan jutaan penggemar film bioskop di seluruh dunia, tetapi Daisy sudah bersiap tampil di film lain.

Entertainment Weekly (EW) menulis, tepat di hari pertama tahun 2016 kemarin, penggemar Daisy bisa melihat kepiawaiannya dalam film Only Yesterday.

Akan tetapi, di film animasi yang berkisah tentang Taeko, penonton hanya bisa menikmati suara Daisy yang mengisi suara perempuan Jepang itu dalam bahasa Inggris.

Dalam video wawancara EW, Daisy menceritakan film itu sudah dirilis 25 tahun lalu di Jepang. Cerita berpusat pada perjalanan Taeko mengunjungi keluarganya di Jepang.

"Alasan yang memungkinkan sebuah film dicintai karena ia tidak merasa asing (dengan pemirsa)," kata alumnus Tring Park School for the Performing Arts di Hertfordshire, Inggris, tersebut.

Dengan sedikit menganalisis, ia berkata, "Kukira tiap orang di dunia, cewek, cowok, tua, ataupun muda 'bepergian' lewat semacam periode transisi yang menjadi bagian dari perjalanannya sendiri. Dan karena itu, film ini akan berbicara kepada semua orang." (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com