Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan dan Raisa Berharap "Percayalah" Jadi Lagu Tema Pernikahan

Kompas.com - 02/01/2016, 15:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Afgan Syahreza dan Raisa Andriana berharap single duet mereka, "Percayalah", yang dirilis pada awal November 2015 lalu bisa menjadi salah satu lagu tema pernikahan.

"Ini lagunya romantis banget. Semoga bisa dicatat sebagai lagu duet Indonesia lainnya yang legendaris dan tentunya semoga masuk salah satu ultimate wedding song," kata Raisa di Ocha and Bella Cafe, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Bisa dinyanyiin di acara pernikahan gitu," timpal Afgan.

Selama ini mereka selalu diidentikkan dengan lagu galau dan patah hati. Karena itu, Afgan dan Raisa ingin membuktikan diri bahwa dengan lagu "Percayalah" yang romantis, mereka bisa memupus stigma yang telah menempel.

"Pokoknya pas kami buat kami sepakat untuk tidak yang temanya patah hati atau galau, harus yang romantis karena kebanyakan orang kan mendengar lagu kami itu temanya patah hati dan galau," tutur Raisa lalu tertawa.

"Harapannya agar bisa jadi lagu duet romantis yang everlasting dan orang-orang banyak suka," tutur Afgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com