Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suhu Naga: Tiga Perceraian Artis Akan Buka 2016

Kompas.com - 04/01/2016, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perceraian akan terjadi atas sejumlah artis dalam industri hiburan Indonesia pada 2016. Ahli psychocybernetics Suhu Naga mengatakan, akan ada tiga perceraian artis Tanah Air pada awal tahun ini.

"Nanti ada tiga pasangan di awal tahun. Kalau perjalanannya, bisa tergenapi, itu saya lihat di kisaran tujuh sampai 10 perceraian. Tapi, tidak sebanyak tahun lalu," ujarnya kepada Kompas.com melalui telepon, Minggu (3/1/2016).

Tanpa menyebut nama atau inisial nama artis yang bersangkutan, Suhu Naga mengatakan ada  yang menikah tahun lalu, tetapi rumah tangganya mengarah ke perpisahan tahun ini.

"Karena dia punya energi itu samar-samar. Ada yang tahun lalu jadi sorotan (pernikahannya), tapi ada juga yang tidak menjadi sorotan. Kalau inisial, maaf saya tidak mau sebut," ucapnya.

Lanjut Suhu, mungkin akan ada pula pasangan artis senior yang selama ini berusaha menutupi prahara rumah tangga mereka, akhirnya akan terkuak bahwa sesungguhnya mereka sudah berpisah.

"Sudah mencoba memmerlihatkan hal-hal baik, tapi nanti ketahuan sebenarnya mereka sudah pisah lama," tuturnya.

"(Bertahan) karena anak-anak dan kedua karena untuk nunjukkin enggak ada masalah. Padahal, mereka sudah pisah lama," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com