Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro: Yang "Public Figure" Saya, Bukan Dia

Kompas.com - 04/01/2016, 15:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (33) mengungkapkan alasan dirinya jarang terlihat berfoto bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Alasan ini dibeberkannya lantaran banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kondisi rumah tangga Dian.

"Itu karena dia enggak suka banget di-expose dan sangat enggak suka difoto," tulis Dian dalam akun Instagram @therealdisastr, Senin (4/1/2016).

Menghargai privasi pasangan hidupnya itu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu pun hanya sekali atau dua kali mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami.

Dian juga menegaskan, jarang memajang foto suami dan dua anaknya di media sosial, bukan berarti hubungan mereka renggang.

"Jadi harap maklum lah... Yang public figur kan saya bukan dia.. Bukan juga anak-anak saya. Kalau istri narsis suka sellfie demi kelangsungan karier.. Enggak harus satu keluarga juga begitu kaaan..," tulisnya lagi.

"Terima kasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Hihihi terima kasih pengertiannya," tambah Dian.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com