Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggita Sari Bantah Buka Aib Tyas Mirasih

Kompas.com - 04/01/2016, 21:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Foto model majalah pria dewasa, Anggita Sari, menolak disebut telah membuka aib artis peran Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi online yang dikelola mucikari RA atau Robby Abbas. 

"Sebenarnya enggak ada apa-apa. Saya enggak sangka dari masalah Path, saya captured dan taruh di Instagram, jadi besar," ujar Anggita dalam wawancara di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Anggita merasa kesal dengan sikap Tyas yang menutup komunikasi dengannya. Padahal, semenjak kasus prostitusi online terungkap pada awal Mei 2015, Anggita mengaku menutupi peran TM yang disebut sebagai inisial nama Tyas Mirasih.

"Apalagi kemarin ada statement di Instagram Tyas. Dia komentarin netizen-nya, 'Gue enggak kenal Anggita Sari'," ucap Anggita dengan wajah agak kesal.

"Saya enggak rugi, enggak diakui sebagai seorang teman yang munafik dan jaga pencitraan. Pembohong publik," sambungnya.

Selain itu, Anggita mengaku tak takut jika Tyas akan melaporkannya ke polisi terkait dengan pernyataannya yang dianggap telah memojokkan.

"Aku ada buktinya. Kalau nuntut saya, saya tahu orang yang berhubungan sama Tyas. Mereka siap jadi saksinya. Ini bukan saya nantang Tyas," kata dia.

Berkait dengan prostitusi artis, Anggita sudah mengakui bahwa dirinya juga bermain sebagai artis pekerja seks komersial (PSK). Ia pun juga meminta kepada pemain film Air Terjun Pengantin itu untuk jujur. Pasalnya, dalam berkas kasus peradilan ini, nama Tyas sudah tertera dalam jaringan mucikari RA.

"Barusan talk show (di stasiun televisi), dia enggak mau angkat. Kalau enggak bersalah, ya datang aja bisa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com