Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Corrs Dipastikan Batal Tampil dalam Java Jazz 2016

Kompas.com - 06/01/2016, 16:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengecewakan untuk para penggemar The Corrs. Grup band asal Irlandia ini dipastikan batal tampil dalam Java Jazz Festival 2016 yang bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"(The Corrs) Tidak jadi!!!" tulis Direktur Java Jazz Festival Production Peter F Gontha dalam akun Twitter @PeterGontha, Selasa (5/1/2016). Ia menanggapi pertanyaan seorang netizen tentang kepastian kehadiran The Corrs.

Namun, agaknya Peter masih berusaha menghadirkan grup band kakak beradik Andrea (vokal, suling), Sharon (biola, vokal), Caroline (drum, perkusi, vokal), dan Jim (gitar, keyboard, vokal) itu.

Duta Besar Indonesia untuk Polandia itu tampak berupaya membujuk The Corrs dengan menautkan akun Twitter milik Jim.

"@Jimcorrsays is there hope for Java Jazz 2016? I thought we got management upset by being overly excited! Peace b upon u in 2016," tulis Peter.

"@asafiera_ @Jimcorrsays maybe it was just false hope," tambahnya.

Sementara itu, untuk Sting, Peter memastikan bahwa vokalis dan penulis lagu asal Inggris itu tetap akan tampil menghibur penggemarnya pada Java Jazz tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com