Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Sebut Kekasih Barunya Sosok yang Dewasa

Kompas.com - 06/01/2016, 16:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura menyebut kekasih barunya, Hunter Treacy, sebagai sosok yang dewasa. Tak cuma itu, Cinta juga mengklaim bahwa sang kekasih merupakan lelaki yang cerdas.

"Mami-papi aku juga suka banget sama dia karena dia dari keluarga yang baik dan benar-benar gentleman asli. Aku belum pernah ketemu cowok sebaik dia," kata Cinta Laura dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Cinta mengaku telah menjalin hubungan cinta dengan Hunter selama enam bulan terakhir. Kedekatan itu mereka pamerkan melalui Instagram ketika mereka merayakan malam tahun baru 2016 di Dubai.

"Sudah enam bulan. Dulu aku dikenalin sama teman aku yang bernama Jane. Jadi, mereka berdua kuliah di Duke University, terus ada sebuah pesta ulang tahun gitu dan aku ketemu dan dikenalin ke dia," tutur Cinta.

Cint mengatakan bahwa sang kekasih juga bekerja di industri film sebagai seorang penulis naskah.

"Kami berdua sama-sama kerja di industri entertainment. Dia masih baru juga di industri film AS dan baru saja menyelesaikan script pertamanya dan dipakai oleh production house yang pernah buat film Black Swann, Black Mass, dan Everest," ujarnya.

"Jadi, mudah-mudahan aku sukses di akting dan dia sukses dalam script writing," sambung Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com