Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Ungkap Masalah, Maia Estianty Syukuri Kehidupan

Kompas.com - 06/01/2016, 16:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) menyatakan bahwa ia sedang mensyukuri dan menikmati kehidupannya.

Sementara itu, mantan suami Maia, sesama artis musik Ahmad Dhani (43), dan istri Dhani sekarang, penyanyi Mulan Jameela (36), mengungkapkan kembali persoalan lama antara mereka dengan Maia.

"Hidup itu kerja keras, ibadah, dan enjoy life... Terimakasih Yaa Allah selalu memberikan saya kebahagiaan di manapun saya berada," tulis Maia pada akun Twitter-nya @MAIAsangJUARA pada Rabu (6/1/2016).

Masalah lama antara Maia dengan Dhani dan Mulan terangkat kembali ke hadapan publik sesudah Mulan mencurahkan isi hatinya kepada pembawa acara Deddy Corbuzier dan video rekaman obrolan mereka itu diunggah oleh Deddy ke akun resminya di YouTube.

Ketika mengadakan jumpa pers di kediamannya, Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016), Dhani menjelaskan bahwa sebelum digugat cerai oleh Maia pada awal 2007, ia telah menalak Maia pada Desember 2006.

Dhani mengungkapkan hal itu lantaran tak ingin Mulan disebut sebagai perebut suami orang terkait kasus perceraian Dhani dari Maia.

"Saya cerita yang sesungguhnya terjadi. Saya yang talak, memberikan langsung talak tiga melalui SMS. Bunyinya, 'Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu.' Ya, karena saya pembuat lirik lagu yang andal, talaknya tidak sama dengan laki-laki lain," ucapnya.

"Orang-orang yang selama ini menuduh Mulan merebut suami orang, itu enggak mungkin sekali," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com