Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur di San Francisco, Jessica Iskandar Sedih sekaligus Bersyukur

Kompas.com - 07/01/2016, 11:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berlibur di San Francisco, California, AS, akhir 2015, menjadikan artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (27) sedih sekaligus bersyukur.

Tempat-tempat di sana, menurut Jessica, membuatnya terkenang akan masa ia mengandung anak pertamanya pada 2014.

"Ya, pasti sedih. Apalagi Jessica kembali lagi ke rumah itu, ke tempat yang sama, yang dulu setiap malam Jessica nangis," tuturnya ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (6/1/2015).

Ketika sedang hamil itu, Jessica menghadapi masalah. Pernikahannya dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee tidak disetujui oleh keluarga pihak pria Jerman itu.

"Ya, di pojokan kamar, itu dulu waktu zamannya hamil, tiap malam nangis di situ. Kayaknya air mata kalau dikumpulin sudah berbotol-botol, banyak banget. Nangisnya nonstop, baju kadang sampai basah," kenangnya.

Namun, ia mengaku sekaligus bersyukur karena kini sudah punya anak.

"Tapi, justru Jessica kembali datang ke situ dengan perasaan yang berbeda, perasaan yang penuh syukur, sudah sama anak," ujarnya.

"Tapi, mungkin sedih bahagia, karena sudah berhasil melewati, ngebesarin anak sendirian, jadi bangga, senang. Besok-besoknya sudah enggak usah kepikiran," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com