Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Goyang Dumang" Ungguli Maroon 5, Cita Citata Senang

Kompas.com - 07/01/2016, 17:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Video musik penyanyi dangdut Cita Citata (21) yang berjudul "Goyang Dumang" masuk dalam daftar 10 video paling populer YouTube Rewind 2015 di Indonesia. Bahkan, lagu ini berada di peringkat kedua, mengungguli video musik milik grup band Maroon 5 untuk lagu "Sugar".

"Alhamdulillah, enggak nyangka banget di YouTube. Apresiasinya banyak banget, enggak cuma di Indonesia," kata Cita sambil tersenyum dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Tak cuma itu, video musik untuk lagunya yang lain, "Aku Mah Apah Atuh", juga menempati peringkat keempat video terpopuler YouTube Rewind 2015 di Indonesia untuk kategori musik. Di bawahnya ada Ellie Goulding dengan "Love Me Like You Do", Isyana Sarasvati dengan "Tetap Dalam Jiwa", dan klip "Bad Blood" milik Taylor Swift.

"Ya alhamdulillah, dua lagu Cita masuk 10 besar. Jadi, yang lainnya itu sebagian besar lagu Barat, lagu orang luar gitu, kan," ucapnya.

"Mudah-mudahan ke depannya masih tetap terus begini saja," kata dia lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com