Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Ogah "Menjomblo"

Kompas.com - 07/01/2016, 21:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Cita Citata (21) berharap bisa mendapatkan kekasih pada tahun ini. Perempuan yang pernah menikah pada usia 18 tahun ini tak betah sendiri, setelah berpisah dari Richard R Pondang pada September tahun lalu.

"Penginnya tahun ini punya pacar, biar enggak jomblo mulu. Mudah-mudahan dapat pacar. Kalau jodoh kan Tuhan yang atur," tuturnya dalam wawancara seusai mengisi acara di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Tak ada kriteria khusus yang diinginkan Cita. Yang penting lelaki itu baik, bertanggung jawab, dan juga bisa membuatnya nyaman.

"Asal cocok. Ganteng itu kan bonus. Cita menunggu. Yang mau datang silakan. Enggak datang juga enggak apa-apa," ucapnya.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku, sebenarnya ada beberapa lelaki yang mencoba mendekatinya. Sayang, ia kurang tertarik karena, menurut Cita, dirinya sebenarnya termasuk tipe orang yang selektif.

"Cita orangnya dingin sama cowok. Kalau dideketin, entar aja deh. Pemilih, pendekatan dulu," katanya.

Bukan tanpa alasan dia begitu. Punya pengalaman gagal membina rumah tangga dengan Galih Purnama membuatnya lebih waspada, meski ia sendiri berharap bisa segera mendapatkan tambatan hati.

"Belajar dari pengalaman kemarin. Jadi, jangan kebawa emosi dulu, jangan kebawa nafsu dulu. Pendekatan dulu aja. Sekarang adalah ngeliatin dulu, ini untuk masa depan atau enggak," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com