Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Owen Sandjaja, Kado Terindah untuk Laura Basuki

Kompas.com - 08/01/2016, 17:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga istri pengusaha Leo Sandjaja, Laura Basuki (27), baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Owen Sandjaja, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Dalam wawancara per telepon, Jumat (8/1/2015), ibunda Laura, Thi Kieu Tien, mengatakan bahwa Owen merupakan kado terindah dari Tuhan untuk putrinya.

Tien bukan tanpa alasan berkata demikian. Pasalnya, perempuan mulai dikenal namanya semenjak membintangi film Gara-gara Bola ituakan berulang tahun yang ke-28 pada 9 Januari 2015.

"Laura happy banget karena Owen lahir beda dua hari sama ulang tahun dia. Dia mau kasih ASI (air susu ibu) ekslusif," ucap Tien.

Lanjut dia, pascamelahirkan Laura masih dirawat di Rumah Sakit Medistra.

"Besok kalau sudah memungkinkan kondisinya, bisa pulang. Karena kan tadi baru periksa dokter. Kalau besok pulang, keluarga menyambut," tuturnya lagi.

Owen Sandjaja lahir pada Kamis, pukul 04.37 WIB kemarin dengan persalinan normal. Putra Laura dan Leo itu memiliki berat 3,64 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com