Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Visa Bermasalah, Yayan Ruhian Batal "Shooting" di Los Angeles

Kompas.com - 09/01/2016, 13:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena proses pengurusan visa mengalami kendala, artis laga Yayan Ruhian (47) batal berangkat ke Los Angeles, AS, untuk shooting serial televisi berjudul The Gate pada akhir 2015.

"Dari segi pengurusan visa kan Yayan ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu. Jadi yang hanya bisa ikut cuma saya," ucap rekan seprofesi Yayan, Cecep Arif Rahman, dalam wawancara di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Pemain film Skakmat dan The Raid itu mengungkapkan, sutradara The Gate, Kellie Madison, awalnya menawarkan dirinya dan Yayan terlibat dalam serial televisi tersebut.

Sayang, gara-gara masalah visa akhirnya Cecep menggantikan posisi Yayan.

"Dia (Kellie) sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan. Jadinya saya yang gantikan Kang Yayan, peran antagonis. Jadi antagonis lagi he-he-he," tuturnya.

Keberangkatan Cecep saat itu, dikatakannya, hanya untuk keperluan shooting trailer serial The Gate. Sehingga waktu yang dibutuhkan hanya tiga hari.

"Dari update terakhir minggu ini akan diselesaikan proses pengeditan (trailer) dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana (AS)," ujar Cecep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com