Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupiter Fortissimo Kenal Calon Istri dari Media Sosial

Kompas.com - 09/01/2016, 13:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Jupiter Fortissimo mengaku mengenal kekasih yang akan segera dinikahinya, Widuri Agesti, melalui media sosial. Dari perkenalan itu mereka akhirnya berpacaran selama satu tahun.

"Aku sih percaya sama dia. Pertama kali lihat dia di media sosial, kepo-kepoin, modus-modusin, akhirnya dekat. Dia jomblo, akhirnya jadian," ujar Jupiter saat dijumpai di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Pria yang akrab disapa Joss itu mengaku menyukai wanita yang lucu dan lebih muda darinya. Dengan begitu, menurut dia, ketika sudah membangun biduk rumah tangga, sang istri dapat nurut dengan perkataan dan kemauannya.

"Aku pengin cari istri yang nurut. Kan aku nanti jadi leader," kata mantan kekasih artis peran Sheila Marcia Joseph itu.

"Dia akan jadi pemimpin aku," timpal Widuri.

Saat ini, keduanya sudah mengukur baju untuk keperluan foto pranikah yang rencananya akan dilangsungkan di sebuah pulau.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan Joss dan Widuri akan menikah setelah mereka menundanya pada Februari 2016 lantaran kesibukan masing-masing.

"Tadinya mau buru-buru Februari, tapi enggak bisa. Buru-buru kan enggak bagus juga. Minimal tahun ini pemberkatan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com