Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christoph Waltz Akan Kembali Bermain Film "James Bond" jika…

Kompas.com - 09/01/2016, 16:22 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Karakter penjahat dalam film Spectre, Blofeld, diceritakan masih hidup di bagian akhir film tersebut. Artinya, karakter yang diperankan oleh artis peran Christoph Waltz tersebut bisa saja kembali dihadirkan dalam film James Bond berikut.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Waltz telah menandatangani kontrak untuk dua fillm Bond selanjutnya. Tetapi permasalahnnya adalah, dia hanya akan kembali bermain film Bond berikut jika aktor Daniel Craig kembali bermain kembali sebagai James Bond.

"Christoph bisa menjadi seseorang yang dilawan oleh Bond lagi seperti cerita-cerita film Bond terdahulu. Tetapi, hal yang menentukan adalah bahwa Blofeld hanya bisa bekerja dengan Daniel kembali memerankan James Bond untuk tetap menjaga kelangsungan ceritanya," kata seorang sumber.

Hingga kini memang belum jelas apakah Craig akan berperan sebagai James Bond lagi atau tidak. Sebelumnya Craig pernah mengatakan bahwa ia lebih baik mengiris pergelangan tangannya sendiri daripada memainkan James Bond kembali.

Tetapi, Craig justru mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa ia ragu-ragu untuk kembali.

Di sisi lain, beberapa laporan mengabarkan bahwa Craig telah menandatangani kontrak untuk berperan kembali sebagai James Bond, paling tidak sekali lagi. Bila hal itu benar, artinya dia akan membintangi film James Bond ke-25, atau penampilannya yang kelima sebagai agen 007.

Meski begitu, beberapa laporan lain juga mengatakan bahwa terdapat beberapa nama lain yang akan menggantikan posisi Craig untuk berperan sebagai James Bond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com