Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket "Konser Tentang Rasa" Ludes, Frau Gelar Pertunjukan Tambahan

Kompas.com - 15/01/2016, 16:21 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak G Production selaku penyelenggara "Konser Tentang Rasa" musisi asal Yogyakarta, Frau, memutuskan untuk menggelar pertunjukan tambahan di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Rabu (20/1/2016) mendatang.

Hal itu dikarenakan tiket yang disediakan untuk pertunjukan tersebut sudah ludes terjual dalam kurun waktu satu hari saja, atau sejak dijual per 8 Januari 2016.

"Kami dari penyelenggara dan juga dari Frau enggak nyangka antusiasme dari penggemar besar banget. Makanya, kami putuskan untuk menggelar pertunjukan tambahan," kata Program Director G-Production Ferry Darmawan ketika berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

"Ini jadi opsi bagi para penggemar yang belum mendapatkan tiket konser yang diadakan pukul 19.30 WIB," imbuhnya.

Pertunjukan tambahan itu akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB, atau lebih awal dari jadwal pertunjukan yang akan dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

"Sebelumnya, 'Konser Tentang Rasa' pas di Yogya juga ada pertunjukan tambahannya karena banyaknya penggemar yang belum mendapat tiket. Itu juga diadakan lebih awal. Jadi, enggak masalah sih," tutur Ferry.

Menurut Ferry, pertunjukan tambahan itu juga akan menyajikan pertunjukan yang sama dari Frau.

"Enggak ada perbedaan dari segi acara, jumlah lagu, penampilan pembuka, dan sebagainya," terang Ferry.

Tiket untuk pertunjukan tambahan itu juga dijual dengan harga yang sama dengan tiket pertunjukan Frau pada pukul 19.30 WIB.

G Production menjual 500 tiket yang dibagi dalam tiga kategori. Kategori 1 seharga Rp 175.000, Kategori 2 seharga Rp 150.000, dan Kategori 3 dijual dengan harga Rp 125.000.

Tiket bisa dibeli secara langsung di Ruru Shop, Jl Tebet Timur Dalam Raya No 6, Jakarta Selatan, dan di Omuniuum, Jl Ciumbeluit 151B, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, tiket juga bisa dibeli melalui email @rurushop6@gmail.com dan omuniuum@gmail.com.

Sejauh ini sudah 60 persen tiket pertunjukan tambahan terjual.

"Laporan terakhir sih sudah 60 persen terjual. Ini masih lima hari lagi sebelum hari H, jadi kami yakin bakal tambah terus," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com