Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Sibuk, Christian Sugiono Diprotes Titi Kamal

Kompas.com - 16/01/2016, 11:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Christian Sugiono (34) tak jarang mendapat keluhan dari istrinya, artis peran yang juga penyanyi Titi Kamal (34). Pria yang akrab disapa Tian itu mengaku, Titi biasanya mulai mengeluh ketika ia terlalu sibuk bekerja.

"Aku kerja dari pagi sampai sore. Kadang (setelah) pulang, aku masih kerja di rumah. Titi kadang protes karena sampai jam 01.00 (dini hari) aku masih ngerjain sesuatu," tuturnya usai menghadiri acara bincang asuransi di Locanda, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Selain shooting, Tian memang sibuk mengurus usahanya di bidang online, dan juga jual beli properti. Karena segudang kesibukannya itulah yang membuat sang istri khawatir kesehatan Tian terganggu.

"Sebagai founder aku lebih sibuk dari employee. Bukan 100 persen, tapi ngasih 1000 persen. Jadi dia (Titi) kadang enggak ngerti. Suka nanya, 'Kamu enggak takut sakit apa?'," ucapnya.

Namun, Tian meyakinkan Titi bahwa ia tetap akan menjaga kesehatan dan berusaha membagi waktu dengan baik.

"Itu (bagi waktu) adalah tantangan besar dan paling aku rasain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com