Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia Berduka untuk Fatinistic Korban Bom di Kawasan Sarinah

Kompas.com - 16/01/2016, 20:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Fatin Shidqia Lubis (19) mengucapkan belasungkawa kepada salah seorang penggemarnya, Rico Hermawan (20), yang menjadi korban serangan teroris di sekitar gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

"Innalillahi, turut berduka atas meninggalnya Rico Hermawan," tulis Fatin dalam akun Twitter-nya, @FatinSL, Jumat (15/1/2016).

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. @Fatinistic," tambah jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu.

Diberitakan sebelumnya, Rico Hermawan (20), salah satu korban ledakan di pos polisi di Jalan MH Thamrin, Kamis (14/1/2016), diketahui tergabung dalam Fatinistic, komunitas penggemarpenyanyi Fatin Shidqia Lubis. 


Menurut Ulfa (22), salah satu teman dekat korban, Rico sudah bergabung dalam Fatinistic sejak 2015. Rico dikenal sebagai anak yang pendiam dan penurut. (Baca: Keluarga Korban Bom Thamrin Belum Mendapat Informasi Lebih Lanjut dari Kepolisian)

"Dia sudah gabung Fatinistic dari tahun 2015. Rico itu anaknya pendiam dan penurut. Dia baik banget, suka nolong teman," ujar Ulfa saat diwawancarai Kompas.com di kediaman Rico, Jalan Batu Ampar IV, Nomor 85 A RT 07/RW 05, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016).

Ulfa menambahkan, Rico akhir-akhir ini kelihatan lebih bahagia dari sebelumnya. Ulfa terakhir berkomunikasi dengan Rico pada Rabu (13/1/2016) pukul 00.08 WIB.

"Enggak kayak biasanya, akhir-akhir ini dia kelihatannya senang banget. Terakhir saya berkomunikasi sama dia pas malam sebelum kejadian," kata Ulfa.

Adapun Rico merupakan sepupu dari Anggun Kartika Sari (24). Keduanya merupakan korban dari ledakan bom di pos polisi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (Baca: Rico yang Jadi Korban Bom Dikenal Aktif dalam Karang Taruna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com