Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ashanty soal Operasi Plastik, Terserah Aurel Kalau Sudah Cukup Umur

Kompas.com - 17/01/2016, 11:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) menyatakan akan memberi kebebasan kepada penyanyi dan artis peran baru Titania Aurelie Nurhermansyah (17) alias Aurel untuk memutuskan masa depannya sendiri jika sudah cukup umur.

Tak terkecuali jika putri dari pemusik Anang Hermansyah, suami Ashanty, dengan mantan istrinya, vokalis Krisdayanti, itu akan menjalani operasi plastik.

"Kalau Aurel umurnya udah 25 ke atas, baru deh terserah dia. Intinya, di atas 21 tahun, aku berikan kebebasan untuk dia," kata Ashanty di Jakarta baru-baru ini.

Namun, Ashanty membantah tudingan bahwa Aurel sekarang sudah menjalani operasi plastik pada wajahnya.

"Ada yang bilang, 'Kamu mentang-mentang operasi plastik, Aurel juga operasi plastik'. Tahu dari mana dia (si penuding) bahwa aku lakukan itu. Lagi pula, enggak mungkin lah aku seorang ibu membiarkan anaknya operasi plastik," ucapnya.

Ashanty menegaskan, selama Aurel masih dalam asuhannya bersama Anang, mereka tak akan membiarkan Aurel menjalani operasi plastik.

Lagi pula, menurut Ashanty, Aurel tak memerlukan hal itu.

"Dia (Aurel) cantik kok. Enggak operasi aja, banyak yang bilang dia cantik, gimana kalau operasi. Aku tahu lah anak aku kayak gimana," tuturnya.

Sementara itu, Aurel, yang juga biasa dipanggil Loli, menyatakan tak peduli terhadap tudingan tersebut.

"Udah males sih sebenernya bahas itu, karena mereka kan enggak tahu siapa aku, kayak gimana. Jadi, mereka cuma bisanya judge aku," ujarnya.

"Kalau pun aku mau operasi plastik, pasti aku juga bakal ngomong ke orang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com