Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Sebut Anak Keduanya Berwajah Bule

Kompas.com - 17/01/2016, 12:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengatakan bahwa putranya, Arkana Rafif Bisyari, memiliki wajah bule seperti sang ayah, pemain sinetron Stuart Collin (25).

"Arka bule, mungkin dari wajah papaku sama papanya Stu sih kayanya, alhamdulillah bule banget," kata Risty saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Meski Arka berwajah bule, hal itu tak membuat Risty selalu terbayang akan Stu yang masih berstatus sebagai suaminya yang sah.

"Enggak sih (terbayang). Sudah dikubur pas Desember 2015. Sekarang ada dua lelaki yang harus saya jaga, enggak ingat masalah," ujarnya.

Dengan ekspresi bahagia, Risty mengungkapkan bagaimana perkembangan bayi yang lahir pada 3 Januari 2016 tersebut.

"Alhamdulillah perkembangan Arka enggak apa-apa, berat badan naik, ASI (air susu ibu)-nya lancar, aku pengin ASI eksklusif. Biar aku enggak baby blues, gimana-gimana bukan Stu yang urusin tapi aku. Sekarang Arka matanya sudah kebuka, sudah mulai miring-miring dan marah-marah kalau digedong," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com