Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Hilang Saat Billy Syahputra Berulang Tahun ke-25

Kompas.com - 17/01/2016, 15:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Billy Syahputra merasa ada yang hilang saat dirinya merayakan ulang tahun ke-25 pada 16 Januari 2016. Ya, Billy kehilangan kakak kandungnya, mendiang komedian Olga Syahputra yang biasanya tak pernah absen mengucapkan selamat seperti pada tahun-tahun yang telah lalu.

"Terima kasih my familyku atas surprise ucapan dan doa yang tulus dari kalian semua di-momment kebahagiaan ini. Walaupun di-momment ini bg Billy masih merasakan ada yg hilang salah satu ditengah-tengah keluarga besar kita yaitu sosok kk tercinta alm Yoga tapi Billy yakin beliau pasti tau dan bangga melihat bg billy sekarang ini," tulis Billy dalam sebuah foto di akun Instagram-nya @bilsky16, Sabtu (16/1/2016).

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak para penggemar Billy memberikan kejutan dengan beberapa kue ulang tahun dan buket bunga. Tak hanya penggemar, kedua orangtua Billy juga turut berpose.

Keberhasilan Billy di dunia hiburan memang tak terlepas dari sosok Olga. Di usia barunya ini, Billy meminta kepada penggemarnya untuk terus memanjatkan doa agar dirinya bisa menghidupi keluarga selepas kepergian Olga.

"Pokoknya buat keluarga Yoga di sana, doain bg billy trus ya. Doain semoga bg Billy selalu bisa menjadi kebanggaan keluarga serta mampu menjadi tulang punggung untuk kalian semua," tulis dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com