Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Masih Beri Kesempatan kepada "Haters"

Kompas.com - 17/01/2016, 16:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika sejumlah selebriti Tanah Air melaporkan haters mereka ke polisi, berbeda halnya dengan vokalis Ashanty Siddik (31) yang masih memberi kesempatan kepada haters-nya untuk "bertaubat".

"Aku masih kasih kesempatan untuk haters yang parah-parah (komentarnya) untuk berubah," kata Ashanty usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sampai kapan? Tergantung. Kita lihat saja nanti," tambahnya.

Tetapi, apabila nantinya haters itu semakin buruk dan kian menjadi, Ashanty berjanji tak akan tinggal diam. Istri artis musik yang juga anggota DPR Anang Hermansyah itu bakal melaporkan haters yang mengolok-olok di luar batas.

"Kalau sudah terlalu parah, memang haters itu harus diajarin biar bisa menggunakan medsos (media sosial) dengan baik. Kalau enggak bisa (berubah) juga, akan dilaporin. Karena ada beberapa nama haters yang sama lakukan ke teman-teman artis lain. Udah ada nama-namanya," ucapnya.

"Aku sih udah konsultasi juga sama Ruben (pembawa acara Ruben Onsu) sama teman yang bilang suruh laporin saja. Cuma aku masih agak enggak tega. Tapi aku mesti enggak boleh tegaan, dia saja tega hina keluarga aku, masa aku harus enggak tega sih," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com