Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oki Setiana Dewi Berencana Tunda Momongan yang Ketiga

Kompas.com - 19/01/2016, 12:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk memberi jarak antara putri keduanya dan anak ketiganya kelak, pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitro Abdullah memilih untuk menunda memiliki momongan. Pasalnya, jarak antara putri pertama, Maryan dan putri kedua, Khadeejah, hanya satu tahun saja.

"Setelah yang kedua ini kami berfikir untuk memberi jeda, kayanya rumah ramai banget. Kemarin aja pas Maryam nangis, si Khadeejah juga nangis," ungkap Oki saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/1/2016).

Sebenarnya Ory menginginkan banyak anak dalam rumah tangga mereka. Karena itu Oki berencana untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menanganinya.

"Karena Oki juga yang sekarang caesar, lihat nanti sama dokter kalau caesar anaknya bolehnya berapa. Karena Bang Ory maunya banyak anak," ungkap Oki.

"Kalau caesar saya lihat kasihan kondisi, kalau caesar nanti bisanya berapa. Kalau cuman tiga atau empat enggak apa-apa lah. Kalau normal maunya sih punya anak lima," sambung Ory yang kala itu turut mendampingi Oki.

Oki juga mengungkapkan bahwa sang suami menginginkan anak kembar.

"Bang Ory pengin sekali anak kembar, ini jarak (anak pertama dan kedua) dekat banget, insya Allah mirip banget. Kata dokter juga gitu," kata Oki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com