Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peter F Gontha: Sting Tak Jadi Tampil dalam Java Jazz Festival 2016

Kompas.com - 19/01/2016, 15:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengecewakan datang bagi para penggemar Sting (64). Artis musik kawakan dari Inggris itu batal tampil dalam Java Jazz Festival 2016, yang akan diadakan di Jakarta pada 4, 5, dan 6 Maret mendatang.

Kabar itu diumumkan oleh penggagas Java Jazz Festival, Peter F Gontha, lewat akun Twitter-nya, @PeterGontha.

"Baru mendapatkan berita pahit. Sting membatalkan penampilannya di Java Jazz! Oh Indonesia, nasib kita!" tulis Peter, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (19/1/2016).

Pada situs resmi Java Jazz Festival, penampilan Sting selama ini memang belum dipastikan dalam Java Jazz Festival 2016. Sting hanya masuk dalam Foreign Artist Wishlist dan disebut akan tampil bersama pemain trompet dari AS, Chris Botti.

Peter Gontha menegaskan bahwa Java Jazz Festival 2016 akan tetap diselenggarakan meski tanpa Sting.

"Bobby Columbine: Peter, Chris Botti will board a plane in the am and fly 2 perform in Istanbul. Chris is happy 2 perform again at Java Jazz. #javajazzjalanterus," tulis Peter lagi.

Apakah Sting tidak jadi manggung dalam Java Jazz Festival 2016 karena teror di sekitar gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016) yang lalu?

Peter, pada akun Twitter-nya, tidak menulis alasan tersebut. Peter hanya memberi tanggapan kepada para netizen, antara lain Mr Iwan dan Pak Dadang.

"Please Mr Iwan, we should understand Sting's Concern. Pak Dadang... Yes the show will go on. Thanks," tulis Peter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com