Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Memohon Kesuksesan dan Jodoh

Kompas.com - 20/01/2016, 17:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). Dalam pengajian itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memohon kesuksesan hingga jodoh.

"Selalu didoain (jodoh) sama Umi Num (guru spiritual Maia). Anaknya juga didoakan dapat jodoh juga. Anak-anak didoakan sukses, berhasil kariernya, anak saleh, menjadi anak beruntung dan bernasib baik," ujar Maia.

"Standarlah, doa-doakan seperti doa ke anak dan keturunannya. Semoga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," imbuh Maia.

Pelantun "Ingat Kamu" ini pun mengaku bahwa ketiga putranya sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya untuk memulai hubungan baru dengan seorang lelaki.

"Anak-anak sudah mengizinkan. Nyarinya belum. Yang penting saya dan anak-anak bahagia," tuturnya.

Di sisi lain, putra bungsu Maia, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, berharap sang ibunda dapat menemukan pendamping hidup yang mapan dan dapat memberi kebahagiaan.

"Selama uangnya lancar ya ha-ha-ha. Yang pentig buat bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus aku juga bahagia," ucap Dul disambut tawa Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com