Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kisah Kue Bulan" Akan Pertemukan Kembali BCL dan Morgan Oey

Kompas.com - 21/01/2016, 19:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL (32) akan kembali dipertemukan dengan penyanyi yang melebarkan sayap di dunia akting, Morgan Oey (25), dalam film Kisah Kue Bulan. Baru-baru ini, BCL dan Morgan juga sempat beradu akting untuk Jilbab Traveler.

"Mooncake Story film drama," ujar Garin Nugroho, yang akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario film tersebut saat berkunjung ke gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016) sore.

Kata Garin, ia sendiri yang memilih pemeran utama filmnya itu.

"Empat film saya dipenuhi bintang-bintang populer. Pertama Tjokroaminoto, lalu Ach Aku Jatuh Cinta (AAJC), nanti Mooncake Story, terus selanjutnya Setan Jawa," ucapnya.

Ia bercerita, Kisah Kue Bulan akan mengangkat kisah penderita alzheimer. Namun sayang, Garin belum mau berbagi banyak tentang proyek film terbarunya itu.

"Orang hilang ingatan. Tapi nanti kami produksi. Setelah AAJC kami produksi," tutur sutradara Cinta dalam Sepotong Roti (1990) itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com