Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Dia Bikin Aku Enggak Bisa Lepas

Kompas.com - 22/01/2016, 08:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (27) mengaku tak bisa melepaskan diri dari seseorang yang sangat penting baginya untuk sekarang ini. Orang itu tak lain adalah putra semata wayangnya.

"Anakku mulai bisa ngatur, maunya banyak, ngerengek, mulai bisa komunikasi. Sudah 18 bulan kan. Dia bikin aku enggak bisa lepas," ujarnya usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Bagi Jessica, fokus utamanya saat ini hanya ditujukan kepada putranya. Ia bekerja siang dan malam demi sang anak. Terlebih buah hatinya itu sedang dalam masa pertumbuhan dan sangat membutuhkan perhatiannya.

"Anak masih kecil, masih urus anak," tuturnya.

Karena itulah, pemain film Dealova ini tak sempat memikirkan soal pendamping hidup. Di samping itu, setelah kegagalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, dirinya sendiri memang belum siap secara mental untuk memulai hubungan yang baru.

"Belum bisa buka hati. Ya bisa dibilang gitu (trauma), takut memulai. Belum bisa fokus ke situ (pacaran). Maunya serius kalau punya hubungan, tapi mungkin belum ada waktunya," kata Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com