Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Ingin Jadi Pengacara Hebat seperti Hotman Paris

Kompas.com - 22/01/2016, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe (35) agaknya sudah mantap menggeluti dunia advokat. Jupe yang baru saja meraih gelar Sarjana Hukum berharap dapat menjadi pengacara hebat.

"Saya mau jadi pengacara yang berkualitas. Saya cita-citanya pengin banget kayak Hotman Paris. Pinter, kliennya enggak hanya di sini, tapi di luar negeri juga," kata Jupe usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Pelantun "Belah Duren" itu juga berencana untuk membuka firma hukum.

"Saya mau buka law firm. Ada orang yang mau support saya. Orang ini serius support saya," tuturnya.

Pelantun "Belah Duren" ini pun berjanji, jika nantinya sudah memiliki firma hukum sendiri, ia tak akan hanya membela rekan sesama artis. "Masyarakat umum juga saya bela. Saya siap menangani kasus apapun," ucap Jupe.

Tetapi keinginan itu kemungkinan baru bisa ia wujudkan setelah dirinya menyelesaikan pendidikan strata dua (S2). Jupe memang berencana mengambil studi Magister of Law di Universitas Jayabaya.

"Saya mau asah terus memori saya. Di dunia entertainment kan terbiasa asah bahasa. Nah kalau nantinya jadi pengacara, kalau enggak terasah mati saya enggak bisa bela klien," ujar Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com