Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo Gelar Akad Nikah di Malang, Resepsi di Bali

Kompas.com - 23/01/2016, 19:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanggal 22 Januari 2016 kemarin tak hanya menjadi hari bahagia bagi dua pasangan pemain sinetron Nina Zatulini-Chandra Tauphan Ansar serta Feby Febiola-Franky Sihombing saja, tetapi juga artis peran Alexandra Gottardo (31) dan Arief Waworuntu yang melangsungkan pernikahan di hari yang sama.

"Nikahnya (Jumat) kemarin di Malang," tutur manajer Alexandra, Jusuf Long, dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Sayang Jusuf menolak bercerita mengenai detail akad nikah Alexandra dan Arief. Namun, berdasarkan akun Instagram penata pernikahan @rexa_wedding, diketahui bahwa janji suci Alexandra-Arief digelar di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur.

"Aduh aku cuma datang doang. Coba cek aja WO-nya," katanya.

Sementara dari foto-foto pernikahan mereka yang beredar di Instagram, Alexandra dan Arief terlihat mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa putih. Tampak hadir artis peran Nana Mirdad dan suaminya Andrew White, Davina Veronica, juga Marcella Zalianty.

"Kalau akad nikah doang kan kerabat saja. Nah kalau resepsinya mungkin nanti bakalan ramai," ujarnya lagi.

Resepsinya sendiri, ungkap Jusuf, akan dilangsungkan di Bali pada pertengahan tahun ini. Namun, sayang, lagi-lagi ia tak menjelaskan alasan mengapa antara akad nikah dengan resepsi Alex-Arief berjarak lima bulan dan berbeda pulau.

"Nanti resepsinya bulan Juni kalau enggak Juli di Bali," ucapnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com