Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Wira-wiri Manja, Syahrini Lahirkan Lagu Berbahasa Inggris

Kompas.com - 28/01/2016, 07:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33) mengenalkan "Dream Big" sebagai satu-satunya lagu dalam bahasa Inggris yang melengkapi materi album terkini miliknya, Princess Syahrini. Dalam lagu tersebut wanita asal Bogor ini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun. 

"Bermula dari persahabatan sama DJ Kevin. Wira-wiri manja. Selalu saya ke negara dia. Dari ini tercetus bikin lagu untuk masyarakat Indonesia saja, kenapa enggak internasional juga," jelas Syahrini saat menggelar jumpa pers di Cinere Mall Bellevenue, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016).

Menurut dia, ide merilis sebuah lagu berbahasa Inggris sudah cukup lama ada dibenaknya. Namun, Syahrini mengaku belum menemukan rekan duet yang tepat.

"Saya dari dulu kepikiran tapi belum ada jodohnya. Berjodoh karena pertemanan manja itu," tuturnya.

"Dibuatkan lagu di sana. Kolaborasi dari dulu kepikiran cuma belum ada jodohnya sama song writer Indonesia," imbuhnya.

Lagu "Dream Big" adalah lagu pertama Syahrini yang menggunakan bahasa Inggris yang terdapat dalam album Princess Syahrini. Selain "Dream Big", ada sembilan lagu lain yang yang dirilisnya, antara lain "Kau Tak Punya Hati", "Seperti Itu", "Cetar", "Cinta Tapi Gengsi", "Semua Karena Cinta", "Aku Tak Biasa", "Kau Yang Memilih Aku", "Sesuatu", dan sebuah lagu remix "Seperti Itu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com