Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Vino Bastian Menjatuhkan Talak 3 kepada Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 29/01/2016, 18:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Bahtera rumah tangga yang dibangun oleh Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) kandas setelah Bagas menjatuhkan talak kepada sang istri. Bagas dan Risa bercerai karena mereka memiliki masalah keuangan yang tak kunjung terselesaikan.

Setelah berpisah, mereka dipertemukan kembali dalam proyek bisnis weeding organizer. Benih cinta pun kembali muncul.

Setelah mantap untuk saling mencintai kembali, Bagas dan Risa tak bisa seenaknya untuk rujuk karena telah terjadi talak tiga. Mereka wajib memenuhi syarat muhalil, yaitu mantan istri lebih dulu menikah dengan pria lain kemudin bercerai.

Karena itulah akhirnya Bagas dan Risa memeras otak untuk mencari lelaki yang bersedia menikah tanpa melakukan hubungan suami-istri.

Segala usaha dilakukan keduanya mulai dari mencari lelaki kawin kontrak, menemui dukun, hingga menyogok oknum Kantor Urusan Agama (KUA).

Bukannya berhasil, kegagalan demi kegagalan justru dituai Bagas. Mereka pun putus asa.

Di masa yang kritis itulah muncul sosok Bimo (Reza Rahadian) yang merupakan sahabat Bagas dan Risa. Secepat kilat Bagas meminta bantuan Bimo agar mau menjadi suami Risa secara kontrak. Bimo akhirnya setuju.

Lalu, apakah Bagas dapat kembali rujuk dengan Risa? Atau keduanya memang ditakdirkan untuk berpisah?

Nantikan kisah mereka dalam film drama komedi Talak 3, yang disutradarai Hanung Branmantyo dan Ismail Besbeth di gedung-gedung bioskop kesayangan Anda mulai 4 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com