Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Suara Diduga Indra Bekti: Bahaya, Kehidupan Aku Bisa Hancur

Kompas.com - 29/01/2016, 21:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah rekaman beredar, berisi percakapan yang diduga dilakukan antara pembawa acara dan artis peran Indra Bekti (38), serta pemain FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa.

Dalam rekaman itu, seseorang yang diduga adalah Indra menyampaikan kekhawatiran andaikata kabar mengenai kelainan orientasi seksualnya diketahui sang istri.

Untuk diketahui, Gigih sebelumnya menuding bahwa Indra telah melakukan pelecehan dengan mengajaknya berhubungan intim sesama jenis.

(Baca: Indra Bekti Disebut Janjikan Pekerjaan untuk Pemain FTV demi Berhubungan Intim)

"Ya iyalah. Masa enggak takut. Ya bahayalah. Kehidupan aku bisa ancur, istriku juga... bisa cerailah. Ancurlah hidup aku. Kamu mau ancurin hidup orang di atas kesenangan kamu? Kok kamu tega?" tutur orang yang diduga Indra tersebut kepada lawan bicaranya yang diduga adalah Gigih, dalam rekaman suara berjudul Heboh: Rekaman Diduga Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa, yang diunggah di YouTube, Jumat (29/1/2016), melalui akun Intan Kita.

Kemudian, pemilik suara itu juga mengaku bahwa istrinya selama ini tak tahu, dan ia pun tak mau sang istri mengetahui kabar tak sedap itu.

"Aku kira istri Kak Indra tahu lho kalau Kak Indra suka sama cowok," tutur pemilik suara yang diduga adalah Gigih.

"Ya enggak tahulah. Ya enggaklah. Astagfirullah ya, enggaklah," jawab pemilik suara yang diduga adalah Indra.

Pemilik suara yang diduga sebagai Indra itu melanjutkan, dirinya tak mau menyakiti sang istri, dan ingin bertobat.

"Iya, dong (cinta sama istri). Ya udah. Makanya sekarang aku minta maaf, aku enggak mau jahatin dia lagi. (Minta maaf) sama istri akulah. Ya sama kamu juga. Selama ini kan kita punya perasaan kayak gini, ini bukan mau kita. Ya enggak tahu tiba-tiba ada perasaan seperti ini," tuturnya.

"Saya mau salat istikharah. Tobat. Allah bantu aku supaya ini tidak berlanjut," tambah pemilik suara yang diduga sebagai Indra itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com