Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Badriah Pernah Borong Durian Semobil

Kompas.com - 30/01/2016, 10:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengaku sebagai penggemar durian, penyanyi dangdut Siti Badriah (24) pernah memborong buah berduri itu hingga memenuhi mobilnya yang berjenis SUV.

"Pernah aku pengin durian, terus bapak sengaja banget beliin durian satu mobil, pokoknya yang kosong itu cuman dua bangku depan doang yang belakang itu penuh banget sama durian," ucapnya usai mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) sore.

Tak tanggung-tanggung, puluhan durian itu habis dalam waktu sehari saja.

"Itu habis. Habisnya sama aku sama emak dan keluarga karena hobi. Setiap kepengin durian atau musim, mau enggak mau harus cari," tuturnya.

Namun, tak berarti pelantun "Berondong Tua" itu kebal durian. Ia pun tak jarang merasa sakit kepala usai melahap buah yang disebut king of fruit itu.

"Merasa sakit kepala sering banget tiap habis makan durian, tapi biasanya dimakannya itu enggak sekaligus makan berapa biji, sehari ini lima, besok berapa," ujarnya.

"Terus ada juga tips dan mitosnya minum dari cangkang durian supaya enggak pusing dan bau. Aku enggak kapok makan durian," ucap Siti Badriah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com